Pengakuan Pasien Yang diobati Dengan Metode Pengobatan Nabawi

Dalam pola hidup nabi , saya telah menyaksikan apa yang tidak pernah terlihat oleh mata, dalam bidang pengobatan. Saya telah menyaksikan dengan mata kepala saya sendiri beberapa bukti dan cahaya menguatkan kebebenaran sabda nabi yang datang kepada kita melalui wahyu dai Allah Yang Maha Tahu.

Baca juga: Rekomendasi Biro travel umroh terbaik

Segala puji hanya milik Allah , Robb manusia dan yang menghilangkan bencana , yang tiada kesembuhan selain kesembuhan-Nya, kesembuhan yang tidak minyiksa penyakit sedikitpun. Sholawat dan salam semoga dilimpahkan kepada Rosululloh beserta keluarga dan sahabatnya, secara keseluruhan.

Berikut Adalah beberapa pengakuan pribadi mengenai berbagai penyakit yang tidak disembuhkan dengan metode pengobatan modern, disertai penjelasankondisi si pasien dari sisi kesehatan . Pengakuan dan penjelasan ini ditulis langsung oleh pasien (saya mengutip penjelasan tersebut persis dengan redaksi dan huruf-hurufnya, tanpa koreksi apa pun, kecuali jarang sekali)

Jenis Penyakit : Kencing Manis

Jenis Pengobatan : Bekam

Segala puji Hanya milik Allah. Sholawat dan salam semoga dilimpahkan kepad Rosululloh . Dulu Saya mengidap penyakit diabetes (kencing manis) , kadar gula dalam darah saya mencapai 480mg %

Setelah dilakukan terapi selama sepuluh hari , kadar gula tersebut turun menjadi 350mg % , sampai akhirnya Alloh memberikan petunjuk kepada saya , berkat karunia dan kemurahan-Nya dan dilakukan praktek terapi bekam , akhirnya kadar gula yang terdapat dalam darah saya benar -benar turun menjadi 100mg% saja, berkat karunia Alloh. – Yasri Athoya 3 Agustus 2003

Jenis Penyakit : Mata Rabun

Jenis Pengobatan : Ruqyah Ayat-ayat Al Qurankarim dan Celak itsmid

Segala puji hanya milik Alloh, atas segala nikmat yang dikaruniakan -Nya. Alloh telah menguji saya dengan penyakit rabun. Tetapi ,setelah melakukan terapi berdasarkan sabda nabi dan itsmid, yaitu celak yang nabi juga biasa menggunakan, dan beliau bersabda mengenai , “Ia memperjelas pandangan dan menumbuhkan bulu mata.” Pengelihatan saya pun pulih dan saya tanggalkan kaca mata saya setelah pengelihatan saya membaik. Kejadian ini pernah terjadi sebelumnya. Dulu, mata dokter yang mengajarkan bekam kepadaku minus 5, kemudian sekarang telah sembuh denagan terapi bacaan Al-Quran. Alloh menjadi saksi atas kebenaran perkataan saya. Aiman ‘Abdul Fattah 01275917

Jenis Penyakit : kanker Lambung

Jenis Pengobatan : Madu Lebah

Segala puji hanya hanyalah bagi Alloh, pujian dari orang -orang yang bersukur. Dulu saya mengidap penyakit kanker lambung . itu saya ketahui setelah beberapa kali dilakukan foto rontgen dan analisis labotarium. Alhamdulillah , setelah mengunakan madu lebah selama 18 bulan , Alloh menyembuhkan saya secara total. Saya mempunyai beberapa dokumen untuk menguatkan pernyataan saya ini. Haji Marzug Port Said

Jenis Penyakit : Sering Ngompol

Jenis Pengobatan : Bekam

Segala puji hanya bagi Alloh , Robb semesta alam, yang memberikan kesembuhan dan kesehatan , yang telah menyembuhkan saya dari penyakit jorok yaitu enuresis. kesembuahan itu dengan sarana pengobatan bekam pada kandung kemih , berdasarkan sabda nabi . Saya sudah mengobatai penyakit ini selama tujuh tahun , tetapi tidak mendapatkan manfaat apa pun sehingga saya mendapatkan petunjuk mengguanakan metode pengobatan nabi.

Alloh telah memberiku kesembuhan dengan pengobatan ini dan segala puji hanya bagi Alloh . Saudara muslim anda. Usmah.

Jenis Penyakit : Ganguan Jantung Sirkulasi darah , pericarditis, dan Bengkak pada persendian ( Penyakit Rematik )

Jenis Pengobatan : Talbinah , Bekam dan Habbatus sauda “

Segala puji Bagi Alloh , dalam keadaan suka dan duka . Alloh telah menguji saya dengan penyakit untuk mengurangi dosa- dosa. Saya mengidap infeksi pada pembuluh jantung . selanjutnya Infeksi tersebut berada dalam darah dan menjalar ke organ-organ tubuh lain, satu demi satu , sebuah keadaan yang menyiksa saya dan menimbulkan pembengkakan, khususnya peradangan kedua lutut. Saya pergi ke Al- manshuroh, kota yang populer di masyarakat dengan sebutan “kota pengobatan”.

Lebih tiga kali melakukan pengobatan , tetapi saya tidak merasakan perbaikan kondisi penyakit sama sekali. Yang menjadi malah sebaliknya. Selanjutnya saya mengetahui adanya metode pengobatan Nabawi , yaitu bekam dan Habbatus sauda”. Saya pergi kepada spesialis untuk me;akukan terapi ini, lebih dari lima kali saya melakukan terapi bekam , disamping mengkonsumsi Habbatus sauda”, madu dan Talbinah. Dengan karunia Alloh saya memperoleh kesembuhan .

Yang lebih penting dari itu semua itu adalah doa dan pengaduan kepada Alloh.

Thoriq Mahmud Ahmad “Ali

Tinggalkan komentar