Obat Asam Lambung Paling Ampuh

Paket Pencegahan Penyakit – Asam Lambung Tinggi I Herbal Haii

Obat asam lambung naik

Obat asam lambung paling ampuh

Toko herbal Anugrah jogja 086-438-302-52
Harga Herbal Grand Rp.550,000 

Baca juga : Koyo Onemore internasional

Penyakit asam lambung atau gastroesphageal reflux disease (Gerd)  adalah munculnya rasa terbakar di dada akibat asam lambung naik ke kerongkongan. Gejala penyakit asam lambung muncul minimal 2 kali dalam seminggu dan bisa dialami oleh orang dewasa maupun anak-anak.

Gejala utama dari asam lambung naik adalah rasa seperti terbakar di dada (heartburn) yang bertambah parah setelah makan atau saat berbaring dan umumnya disertai dengan keluhan seperti sering bersendawa, mual, muntah, hingga sesak napas.

Kutelaw
Kutelaw adalah obat herbal yang mempunyai kandungan bahan alami daun lidah biaya , rimpang kunyit,  rimpang lempuyang gajah, buah ketumbar, dan daun sembung.

Ekstrak Daun Lidah Buaya
Membantu menurunkan kadar gula darah, membantu mengatasi masalah pencernaan yang disebabkan oleh jamur, sebagai anti radang dan anti bakteri.

Ekstrak Rimpang Kunyit
Selain Temulawak, kurkumin juga terkandung dalam rimpang kunyit. Kandungan kurkumin dan minyak atsiri pada kunyit berfungsi untuk pengobatan hepatitis, antioksidan, gangguan pencernaan, dan lain-lain.

Ekstrak Rimpang Lempuyang Gajah
Membantu menambah nafsu makan, sebagai anti radang,  antipiretik, antialergi, dan sebagai gastroprotektif

Ekstrak Buah Ketumbar
Membantu menurunkan kadar gula darah, sebagai antigastritis, antiulcer, antibakteri dan antikonvulsan
Ekstrak Daun Sembung
Membantu memelihara daya tahan tubuh, membantu menurunkan kadar gula darah, membantu penyembuhan luka, sebagai gastroprotektif, sebagai antioksidan dan antikanker
Gamasy Gamat
Gamasy Gamat merupakan obat herbal yang memiliki kandungan bahan alami gamat.
Ekstrak Gamat
Didalam gamat, terkandung nutrisi yang tinggi meliputi protein, asam lemak, asam amino, mineral, kolagen, dan polisakarida. Kandungan asam palmitat pada gamat juga cukup tinggi. Asam palmitat diketahui sebagai sumber kalori penting.
Bio Almeira
Bio Almeira merupakan obat herbal yang memiliki kandungan bahan alami daun sirsak.
Ekstrak Daun Sirsak
Daun sirsak mengandung jenis senyawa asetogenin yang mana senyawa tersebut memiliki bioaktivitas sebagai sitotoksik (membunuh racun). Orang dengan malasah kesehatan apapun termasuk asam lambung naik, memerlukan manfaat dari senyawa ini untuk menunjang kesehatan tubuhnya. Sehingga proses penyembuhan pada penyakit inti dapat berlangsung dengan baik karena ditunjang dengan kondisi tubuh yang baik pula.
Ekstrak Daun Kelor
Memiliki Kalsium dan Fosfor serta vitamin yang berfungsi sebagai antiinflamasi (peradangan) bermanfaat melindungi dinding lambung. Memiliki Asam Fenol dan Flafonoid yang berfungsi sebagai antioksidan.

Anda minat dengan produk herbal haii silakan hubungi kami Toko Herbal Anugrah Jogja

WA 085-643-383-0252

Testimoni Produk Herbal

Testimoni sembuh, dengan wasilah pengobatan Gerd dengan obat herbal Haii, Alhamdulillah, banyak pasien merasakan kesembuhan.

Obat herbal Amanah Impian Indonesia ini terbukti ampuh dan manjur untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit. Dengan izin Allah Herbal Amanah Impian Indonesia dengan sudah banyak membantu masyarakat Indonesia. Semoga Herbal HAII ini diterima di masyarakat dan menjadi wasilah pengobatan Gerd yang terpercaya.

Testimoni produk herbal hdii

Testimoni Produk herbal amanah impian Indonesia

Testimoni Herbal haii

Posted in Herbal Amanah impian IndonesiaHerbal Asam LambungHerbal Sakit Maag and tagged Cara mengobati Gerdobat gerd tradisionalObat maag herbalPengobatan gerd – jogja.

Tinggalkan komentar