Paket Biaya dan Jadwal Umroh Murah Terbaru 2024

Melaksanakan ibadah umroh sudah menjadi impian para umat Islam di manapun, termasuk di Indonesia. Banyak umat muslim yang menabung sejak lama agar bisa berangkat umroh. Agar tidak bingung, yuk cek kabar terbaru seputar biaya umroh dan persiapannya.

Perjalanan umroh tidak lengkap tanpa berbagi kabar dengan saudara di tanah air. Untuk memperlancar komunikasi dari tanah suci Mekkah, anda bisa menggunakan paket umroh dari Telkomsel yang bebas rooming

Yuk kita simak penjelasan tentang rincian biaya umroh agar kamu siap sebelum mencari paket umroh yang sesuai

Berapa Biaya Umroh di Tahun 2024

Biaya umroh sebenarnya tergantung dengan travel penyedia umroh serta rencana perjalanan yang akan di ambil. Tetapi rata rata durasi ibadah umroh 12 hari.

Biaya umroh terbaru di tahun 2023 yang sesuai standar kemenag RI yaitu berkisar Rp 24.000.000 hingga Rp 28.000.000 perorang. Sedangkan biaya umroh untuk 1 orang di tahun 2023 dari biro umroh swasta dipatok sekitar Rp 30.000.000 hingga Rp 50.000.000, jutaan

Harga tersebut bergantung pada jenis paket umroh dan fasilitas yang didapatkan. Namun semuanya memiliki kesamaan yang sudah jadi standar umroh. Sehingga biaya tersebut sudah termasuk akomodasi seperti hotel, tiket pesawat, transportasi, makanan serta fasilitas penting pendukung ibadah umroh.

Namun patut diketahui bahwa biaya tersebut biasanya di luar momen khusus, misalnya harga paket umroh saat Ramadhan biasanya lebih tinggi lagi.

Rincian Biaya Umroh untuk 1 Orang

Pada dasarnya, biaya umroh juga harus melihat jenis paket yang diambil. Biasanya paket yang disediakan oleh travel umroh terbagi dalam 3 jenis yaitu:

  1. Paket Umroh RegulerPaket umroh ini yang paling standar yang mencakup biaya tiket penerbangan, menginap di hotel bintang 4, transportasi dan perlengkapan umroh. Untuk paket reguler ini biasanya biayanya Rp20 juta sampai Rp25 jutaan per orang.
  2. Paket Umroh PlusPaket umroh ini direkomendasikan untuk yang ingin berangkat secara berkelompok kecil, biasanya untuk satu keluarga sekaligus. Paket umroh plus memiliki fasilitas sama seperti reguler. Bedanya hotelnya lebih bagus atau berlokasi lebih dekat dengan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Biaya umroh untuk 1 orang di paket ini sekitar Rp28 juta hingga Rp35 juta. 
  3. Paket Umroh VIPUmroh VIP kerap juga disebut umroh plus city tour karena ada tambahan fasilitas paket liburan.  Biasanya ke Turki atau Dubai. Biaya umroh untuk 1 orang jadi lebih mahal lagi, mulai dari Rp37 juta – 40 jutaan per orang.

Cara Pilih Paket Roaming untuk Umroh

Setelah kamu mendaftar umroh maka selanjutnya adalah menyiapkan sarana komunikasi selama berada di tanah suci. Telkomsel juga menyediakan paket khusus umroh untuk kamu pilih yang bernama RoamMAX Umroh.

Bahkan jika kamu pengguna Telkomsel maka tidak perlu lagi mengganti kartu untuk aktivasi RoamMAX Umroh lho!

Jadi kamu tidak perlu repot harus beli nomor baru lokal negara tujuan. Sebab Telkomsel karena sudah bekerja sama dengan operator di Arab Saudi, diantaranya adalah Etisalat, STC dan Zain.

Bahkan Telkomsel mempunyai GraPARI di Makkah, Madinah dan Jeddah lho. Call Center Telkomsel di no

Call Center Telkomsel di +628110000333 bisa digunakan di Arab Saudi. Cari Tahu ya aktivitasnya saat di Arab Saudi

Tersedia paket internet dan paket nelpon khusus selama umroh. Untuk aktivasinya pun terjangkau mulai Rp 100.000. Makin nyaman dan tenang deh saat umroh jika Telkomsel.

Tinggalkan komentar